Wednesday, May 09, 2007

memulai nulis lagi

udah lama aku absen nulis, karena tahun 2006 kemaren aku banyak disibukkan oleh kegiatan project TAF. singkat cerita, bagi ku tahun 2006 adalah tahun yg berat bagiku. ditahun itu aku banyak mendapat tantangan kerja sehingga banyak pula konflik yg harus kuhadapi. Alhamdulilah, Gusti Alloh masih sayang aku sehingga atas bimbinganNya aku bisa melewati peristiwa yg bagiku sangat tidak mengenakkan.
Hubunganku my hubby baik-baik aja, kami sering melakukan touring bareng trooper mania.
Oh ya , ninoi akhirnya merit akhir april 2007.
Sore sebelum pulang kantor, m’ Zee telpon ngajakin untuk buwuh ke sodaranya, Tiwi yg sedang mantu. Sebelum ke rumah Tiwi mampir ke rumah mertua, ternyata disana ada Bila yg katanya sedang liburan. Lucu banget tuh anak, gadis cilik yang tomboi dan dikit bandel. Ailafyu Nabila

0 komentar: