Wednesday, May 23, 2007

JOGJA KEMBALI

Hari senen (14/5) Ila ,the best secretary, beritahu bahwa ada undangan pelatihan selama 3 hari di Jogja dan dia nyuruh aku untuk berangkat . Awalnya aku nolak karena lagi males luar kota apalagi jaraknya jauh, huuuu…… klise banget ya, padahal aku pernah melakukan perjalanan dinas yang lebih jauh ketimbang sby-jogja. Sebenarnya bukan karena jarak tapi aku pengen kurangi kegiatan di luar kota karena aku kasian dengan M’Zee gak ada yang nemani, yang nyiapin segala keperluannya , he..he..he..he… inipun alasan klise… .
Akhirnya karena gak ada alasan kuat maka aku setuju untuk berangkat, kami dr Jatim berangkat bertiga, b’Dwi, Sum Wakang dan aku kemudian karena bapak b’Dwi sedang sakit keras maka yang berangkat aku dan wakang. Kami berangkat hari Rabu jam 10 malam naik travel. Selama perjalanan wakang guyon ae….
Sebenarnya aku sudah lama tidak melakukan perjalanan dinas keluar kota, jadi kangen juga sih. Apalagi kota yang dituju adalah Jogja, hmmm…. I have sweet memories with this town :p
Pelatihan berjalan lancar, disela sela pelatihan aku sempatkan telpon M’Zee , kangen ni yee.. he..he..he… :p doi crita kalo udah beli rig tapi belum dipasang katanya gak boleh ebesnya bilangnya ngenteni oemee . Pulang ke Sby naik kereta Sancaka dan dijemput M’Zee di Stasiun Gubeng , standart bawa oleh oleh bakpia ….
Bakpia Pathok for all

0 komentar: