Friday, May 25, 2007

SPECIAL SURPRISE

Pada hari senen aku dan M’Zee ke Sidotopo untuk antarkan oleh oleh dari Jogja. Disana ketemu bundaku dan M’Fud. Trus secara aku ndak sengaja buka lemari , lho kok ada hape baru lalu aku tanyakan pada bundaku. Bunda bilang itu hape Bapak yang dibeliin M’Zee. Surprise….!!!! Aku tanya ke M’Zee untuk pastikan itu, dia hanya tersenyum…. Oh God. Thanks God to gived me somebody like M’Zee.
M’Zee memang bukan tipe cowo romantis, wataknya dan gaya bicaranya keras mengesankan dia jauh dari hal hal yang bersifat romantis. Tapi bagiku apa yang dilakukannya jauh lebih romantis daripada cowo yanh suka mengumbar kata cinta atau bawain bunga sekalipun. Sudah lebih dari 10 tahun aku bersama M’Zee, dan dia selalu beri aku kejutan kejutan seperti tadi. Misalnya, tanpa aku suruh dia sering ke Sidotopo untuk beliin buah atau makanan. Malah pernah juga ketika aku sedang ada acara keluar kota, dia ajak bunda dan bapak jalan jalan. Itu adalah cara dia untuk membahagiakan aku, membahagiakan keluargaku.
Thanks my dear and I love you….

0 komentar: