Thursday, May 24, 2007

TROOPERIST IN ACTION


Hari Minggu (20/5), aku pengennya istirahat dirumah setelah menempuh perjalanan jauh, tapi M’Zee ngajakin untuk ikut ke Driyorejo , lokasi off road, karena ada sessi pemotretan aktivitas komunitas Trooper di Surabaya. Sebenarnya aku pengen nolak karena aku merasa capek banget tapi M’Zee bilang bahwa semua trooper mania bawa keluarganya. Akhir aku ikuti kemauannya , padahal aku sudah bilang pada Sum Wakang bahwa hari Minggu aku mau tidur seharian. Sebelum menuju lokasi, para trooperist kumpul dulu di PTC karena seperti biasa kita jalan beriringan. Tiba dilokasi jam 10.00, cuaca saat itu sangat panas untung aku bawa topi lebar dan payung tapi M’Zee lupa beritahu harus pake sepatu, jadinya kakiku berdarah darah kena duri tanaman. Yang hadir dalam acara ini antara lain,kel.P.Toni, kel. Zainal, kel P.Sadono, kel.Erik, Kel Edwin, kel Iwan, kel.Arief, kel.Dony, kel Geisha, kel.P.Dirman, Agus, Asep, Wenda, Noa dan Bro
Setelah latihan medan off road kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan makan siang dan arisan ibu ibu….. pokoknya seru deh.

0 komentar: