Wednesday, July 18, 2007

BACK TO SCHOOL, BACK TO REALITY

16 Juli merupakan hari pertama masuk sekolah, setelah lebih dari tiga minggu libur sekolah. Jalan raya selama liburan agak lumayan sepi bahkan sopir angkot sempat mengeluhkan penurunan penumpang ini, namun sekarang setelah liburan usai maka jalan raya kembali ramai dan yang pasti macet lagi.. Begitu juga dengan toko toko yang menjual baju, buku dan peralatan sekolah lainnya, yang tadinya agak sepi jadi ramai sama seperti menjelang Hari Raya, karena Tahun Ajaran Baru di negeri ini identik dengan Seragam, sepatu, buku dan pernak pernik lainnya yang harus serba baru.
Jadi, berakhirnya liburan membawa kita kembali pada sebuah kenyataan bahwa jalan jalan di Surabaya itu memang padat kendaraan dan cenderung macet serta kenyataan bahwa masyarakat kita cenderung konsumtif dan lebih mementingkan penampilan daripada menyiapkan mental anak anak dalam memasuki sekolah baru.. Bahkan headline media mengupas masalah ketidaksiapan anak anak dalam memasuki sekolah baru. This is reallityLiburan kali ini lumayan rame, karena Aji, Irsyad, Didi dan Aisy pada berlibur di Surabaya. Kemudian liburan kali ini diisi dengan jalan jalan ke Taman Bermain Bungkul, trus renang di Sun City dan Waterpark Citraland kemudian selebihnya mereka isi dengan bermain PS bersama dan bersepeda.

1 komentar:

Greiche Gege said...

halo umi..
iya, leot2 yg aku buat emang buat klasik template..tapi kalo blogger baru juga bisa, asal template-nya direvert dulu ke klasik template..

itu di blog leotku kan tertulis ditulis, kalo mo ganti leot, jangan lupa isi sidebarnya dicopy dulu, karena kalo ganti leot, otomatis stuff yg kita bikin di sidebar akan ketimpa sama isi sidebar dari template yg baru..
jadi kalo template baru udah dipasang, baru deh sidebar yg baru isinya kita sesuaikan sama sidebar kita sebelomnya.. gitu deh umi..mudah2an ngerti yaaa?