Tuesday, July 17, 2007

UPSS….!!! I KNOW U BUT FORGET U’R NAME


Semenjak ikutan milis SMAJU, aku jadi sering berusaha mengingat kembali wajah serta nama teman temanku. Sebab memoryku lebih banyak digunakan untuk hal hal yang terjadi di masa lalu (yang masih berkaitan dengan hal hal yang terjadi saat ini ), hal hal yang terjadi saat ini serta yang terjadi mendatang (dalam hal perencanaan) sehingga agak susah ketika disuruh mengingat masa lalu yang tidak berhubungan dengan yang dilakukan saat ini, dan menurut teori hal ini adalah sebuah kewajaran.
Sehingga ketika ketemu teman yang cerita gini “….eh jeng, masih ingat ndak sama teman SMP kita dulu yang namanya Budi, dia sekarang… bla ..bla….” maka aku masih harus mengingat wajah si Budi , seringkali wajah yang dibayangin sama nama gak match.
atau ketika ketemu seseorang yang menyapa ditengah jalan “…Umi ya… gimana kabarnya?.aku Dewi teman SMAmu….bla..bla...bla.. “ padahal sumpah gak tau siapa yang nyapaku itu. Solusi untuk kejadian pertama, aku minta bantuan teman tersebut untuk mengingatkan hal hal lain yang berkenaan dengan nama yang dimaksud nah untuk kejadian kedua, pertama aku coba sebutin satu nama teman/guru/tempat untuk memancing respon dia dan ketika obrolan nyambung atau kadang orang tersebut segera meralatnya, maka kita tahu orang tersebut temanku di group mana. Namun parahnya ketika ralat tersebut masih tetap tidak mampu mengembalikan ingatanku aku pakai jurus to the point, langsung aja kutanya dia temanku yang mana, SD, SMP,SMA …atau pernah ketemu dimana…he..he.he..he… nekat aja lagi.

1 komentar:

wahyudhi_30@yahoo.co.id said...

Aku lulusan 2004, gak nyangka ada yang masih mo ekpos SMAN 7 sby....
Kapan ada reuni....