Tuesday, July 17, 2007

MEMORY OF HIGH SCHOOL



Pas lagi browsing , eh ngga sengaja nemuin milis SMAJU yaitu wadah alumni SMAN 7 Surabaya. Surprise banget…… karena dah lama aku gak jumpa teman teman SMA bahkan aku pernah ngebayangin jika suatu saat bisa reuni dengan teman teman SMA. Kebanyakan member milis ini dari angkatan 1988, jadi pas gabung aku sempet takut gak ada yang ngenalin aku alias dah lupa karena beda angkatan. Tapi tak disangka Mas Eko yang pertama ngenal diriku lalu yang lain pada inget…. “ ini Umi yang….” Atau …”ini Umi yang temannya….” He..he…he.. ternyata masih ada yang inget diriku dan yang penting masih ngetop .... dan sekarang malah berlanjut chat bareng… pokoke seru abis deh.
Tapi rasanya masih ada yang kurang bagiku karena aku masih belum bisa kontak dengan teman teman seangkatanku… maybe next time
Dari cerita teman teman , aku jadi tahu ternyata semua teman temanku pada sukses di berbagai bidang, Alhamdulillah….

0 komentar: