Wednesday, April 15, 2009

RECOVERY



Aku opname di RSAB selama 3 hari, dan selama itu juga swami yang merawat dan menjagaku.
Subhanallah..... Kalau selama ini aku menganggap swami itu bukan tipe lelaki romantis seperti yang ada di TV atau di novel yang digambarkan selalu memuji dan menyanjung pasangannya sambil membawakan bunga dll, namun saat itu aku merasa betapa swamiku itu sangat romantis sekali, aku bisa melihat dan merasakan begitu besar rasa sayang dan cinta swami padaku. Bagaimana dia memperlakukan aku, merawat serta menjagaku selama sakit bahkan saat itu dia sangat memanjakan aku.
Dan apa yang aku terima itu lebih dari sekedar romantisme tapi juga sebagai bentuk rasa tanggungjawabnya sebagai swami.
Terima kasih sayang... ternyata selama ini aku salah menilai dirimu. i love you so much,honey....
Setelah dirawat di RS kemudian aku harus istirahat di rumah selama seminggu lagi. Dokter menyarankan untuk lebih menjaga kesehatan terutama untuk luka jahit.
Support juga datang dari Orang Tua, Mertua, saudara dan teman, misalnya Mbak Yuli memberi saran minum jus wortel dan tomat untuk mempercepat penyembuhan luka, Mas Hasyim selalu telepon untuk memonitor perkembangan, Mas Toha selalu mampir setiap pulang dari RS, ada juga Uthe, ninot, Zack,mbak Elok,Mbak Nida, Peni,Heni, dan yang lainnya.. Thank You All...
Dan Alhamdulillah, sekarang luka sudah sembuh. Banyak hikmah dibalik sakit ini yaitu begitu banyak orang yang mengasihi diriku, sebuah kenikmatan yang luar biasa.
Allohu Rabbi ... inikah jawaban dari setiap doaku.....


0 komentar: